SELAMAT DATANG DI WEB-BLOG YAYASAN YATIM PIATU BAMADITA RAHMAN

PROPOSAL

| | |
No : 17 /YY.BR/ VII/2010
Lamp : -
Hal : Permohonan Zakat, Infak dan Sodaqoh
Jakarta, Agustus 2010



Kepada Yth :
Bapak / Ibu Para Dermawan
Di-
Tempat

Assalamu’alaikum wa Rohmatullahi wa Barokatuh.

Pujisyukur Alhamdulillah kami haturkan kepangkuan Allah SWT atas karunia nikmat dengan iringan do’a semoga kita semua selalu dalam lindungan dan bimbingan-Nya untuk menjalankan semua aktifitas kita sehari-hari.

Selanjutnya dengan segala hormat kami Pengurus Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman menyampaikan seiring dengan perjalanan waktu menyambut bulan Suci Ramadhan 1431 H / 2010, bulan yang penuh Keberkahan, Rahmat dan Ampunan yang akan menghantarkan kita menjadi umat yang Fitri, dengan ini Kami Pengurus Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman bermaksud mengajak untuk berpartisipasi menyambut dan memulyakan bulan Suci Ramadhan dengan memberikan Zakat, Infaq dan Sodaqohnya untuk anak-anak kami di Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman.

Untuk menjadikan pertimbangan dan kepedulian Bapak/Ibu Para Dermawan, kami lampirkan daftar anak-anak Asuhan Yayasan Yatim Piatu Bamadita Rahman yang sampai saat ini berjumlah 135 anak.

Demikian surat permohonan kami sampaikan semoga menjadi respon positif dari Bapak/ Ibu Para Dermawan dan atas perhatiannya kami menghaturkan terima kasih.
“ JAZAKUMULLAH BIAHSANA JAZAA “

Billahitaufiq wal Hidayah
Wassalamu’alaikum wa Rohmatullahi wa Barokatuh

PENGURUS HARIAN
YAYASAN YATIM PIATU BAMADITA RAHMAN
Mengetahui,
Badan Pendiri,
ttd
Hj.Tati S Bambang Madiyono
Ketua,
ttd
Drs.Galisung MS
Sekretaris,
ttd
Achmad Sunadi Nur Zali.S.Pd.I